Kapolsek Beringin Secara Mendadak Melakukan Pengecek Kelengkapan Perorangan Kepada Personilnya.

WhatsApp Image 2017-10-10 at 10.10.36TribrataNewsDeliserdang – Selesai melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Firdaus Kemit, secara mendadak Kapolsek langsung memeriksa kelengkapan diri dan sikap tampang dari personilnya. Selasa (10/10/2017)

Kapolsek Beringin Akp Sonny Harsono, SH, Sik secara mendadak memeriksa kelengkapan perorangan anggotanya seperti SIM, KTA, KTP dan STNK, di dampingi Kanit Provos dan Wakapolsek, pemeriksaan dilakukan di halaman Mapolsek Beringin. Hal ini bertujuan untuk melakukan pembinaan personil guna mengantisipasi timbulnya pelanggaran dilapangan. Dalam pemeriksaan kelengkapan perorangan dan sikap tampang, Kapolsek menemukan beberapa personilnya tidak dapat menunjukan kelengkapan diri, atas temuan kelalaian itu, Kapolsek memberikan hukuman berupa push up.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek menyampaikan kepada personil, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih humanis dan tanggap, hindari bersikap arogan serta selalu menjaga kerapian diri serta kebersihan Mapolsek. Kepada personil yang kedapatan karena tidak dapat menunjukan kelengkapan perorangan agar mengurusnya segera, karena kelengkapan diri sangat perlu bila bertugas dilapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *