Heboh, Warga Menemukan Pria Bermantel Tergeletak Dipinggir Jalan Umum Galang-Lubuk Pakam.

WhatsApp Image 2017-10-13 at 10.45.56TribrataNewsDeliserdang – Sesosok pria di temukan bersama dengan sepeda motornya di pinggir jalan umum Galang – Lubuk Pakam tepatnya di Dusun I Desa Timbang Deli Kec. Galang Kab. Deli Serdang. Jumat (13/10/2017)

Personel Polsek Galang sekitar pukul 09.30 wib mendapat laporan melalui HP dari masyarakat yang mengatakan adanya penemuan seseorang laki-laki yang tergeletak dipinggir jalan. Mendapat laporan tersebut, personel Polsek Galang bersama dengan Kanit Reskrim Iptu Masfan Naibaho berangkat ke Tkp.

Setibanya di TKP Kanit Reskrim langsung mengecek kondisi pria yang diketahui bernama Eddy Seswanto, ST, (41) yang beralamat di Jln. Medan KM. 19 Dusun V Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa ternyata telah meninggal dunia, ditemukan juga di samping tubuh Mayat tersebut sepeda motor jenis Honda Tiger dengan Nopol BK 6555 EB yang di perkirakan miliknya. Kemudian Kanit Reskrim beserta personel membawa mayat tersebut ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

Kanit Reskrim Iptu Masfan Naibaho melalui Kapolsek Galang Akp Marhalam Napitupulu S Pd mengatakan, dari hasil visum yang dilakukan oleh pihak puskesmas mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terdapat di tubuh mayat, diduga sementara penyebab Eddy Seswanto meninggal  di karenakan terjatuh dari sepeda motor yang dikenderainya, dan barang bukti yang kami temukan berupa satu buah sepeda motor Honda Tiger dengan Nopol BK 6555 EB telah diamankan di Polsek Galang. Saat ini jenazah masih berada di puskesmas sambil menunggu pihak keluarga yang berada di Tanjung Morawa datang untuk mengambil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *