Akibat Konsleting Kabel, Minibus Terbakar Di Depan Jembatan PTPN II

WhatsApp Image 2017-10-16 at 15.35.14TribrataNewsDeliserdang – Sebuah mobil minibus isuzu Panther Nopol BK 1693 FJ terbakar di ruas jalinsum Medan – Tanjung Morawa. Senin (16/10/2017)

Hal yang tidak disangka-sangka oleh pengemudi kenderaan minibus Deprisatya Haprabu Simatupang yang beralamat di Jalan Alimunium IV Lingkungan XX Tanjung Mulia Medan Deli bahwa musibah akan menimpa dirinya. Mobil jenis Isuzu Panther Nopol BK 1693 FJ yang tengah di bawanya tiba-tiba terbakar di Jalinsum Medan – Tanjung Morawa tepatnya di dekat jembatan PTPN II sekira pukul 10.15 Wib.

Beruntung aksi sigap dari personel Sat lantas Polres Deliserdang yang saat itu berjaga di objek pelancaran arus lalin melihat kejadian tersebut segera membantu memadamkan api dibantu warga sekitar sambil menunggu petugas damkar tiba di lokasi.

Kasat Lantas Polres Deliserdang Akp Imam mengatakan “awalnya Deprisatya Haprabu Simatupang yang datang dari arah Tebing menuju ke Medan mencium bau gosong dari dalam mobilnya, tetapi dia tidak menghiraukannya dan terus melanjutkan perjalanan dan tepat dekat jembatan PTPN II, ia menghentikan mobilnya lalu kemudian membuka kap mesin untuk mengecek sumber bau gosong yang dia cium. Saat membuka kap mesin, tiba-tiba Deprisatya Haprabu Simatupang melihat asap yang keluar dari dalam mobilnya yang kemudian disusul api yang langsung membakar mobil. Diduga sementara adanya kabel AC ke batrey yang konsleting hingga menyebabkan terbakarnya mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *