Kapolres Deliserdang Cek Langsung Kehadiran Anak Buahnya Saat Apel Pagi

TribrataNewsDeliserdang – Kepala Kepolisian Resor Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK didampingi Kabag Ops Kompol Hendri Ritson Sibarani SE, Pawas Kasat Intel AKP Maga Simarmata serta Kanit Propam Iptu Kuat Tarigan mengecek langsung kehadiran personil polres yang melaksanakan apel pagi, (16/10/2017).

Pengecekan tersebut berlangsung di halaman apel belakang Mapolres Deliserang, terlihat Kapolres memeriksa setiap kehadiran anak buahnya melalui danton apel masing-masing fungsi.

Dari pantauan TribrataNews masih ditemukan personil yang mangkir dalam pemeriksaan, selanjutnya anggota Provost mencatat nama personil mangkir.

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK dalam amanatnya mengatakan, masih banyak personil Polres Deliserdang yang belum mengenal dirinya, terbukti saat Kapolres memeriksa dan mengunjungi ruangan kerja anak buahnya.

“Tujuan saya mengecek langsung dalam apel pagi ini, agar personil kedepan tahu siapa Kapolres nya, sebagai pimpinan langsung saya bertanggung jawab penuh terhadap anak buah saya, dan kedepan tidak ada lagi anggota yang tidak tahu Kapolresnya,” terang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK

Meski sebagai pejabat yang baru Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, mengajak anak buahnya untuk terus menjalin hubungan komunikasi dua arah, dengan tujuan kedepan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik di Polres Deliserdang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *