Hilang Selama Dua Hari, Remaja Di Desa Durian Di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

WhatsApp Image 2017-10-17 at 05.33.23TribrataNewsDeliserdang – Rezky (17) yang beralamat di Desa Durian Dusun VB Pasar XII Kec.Pantai Labu yang sempat hilang selama 2 hari tepatnya Sabtu (14/10/2017) setelah dilakukan pencarian akhirnya ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selasa (17/10/2017)

Pada saat ditemukan, Rezky tergeletak dalam keadaan posisi telentang di dalam saluran air yang berjarak 200 meter dari rumahnya, setelah sebelumnya orang tua korban melaporkan bahwa anaknya tersebut tidak pulang kerumah.

Abu (23)  seorang warga Dusun II Desa Kubah Sentang Kec. Pantai Labu, orang yang pertama kali menemukan Rezky pada Senin (16/10/2017) sekira pukul 20.10 wib di dalam saluran air, saat menemukan mayat Rezky ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Beringin bahwa telah ditemukan Mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam saluran irigasi. Mendapat laporan tersebut, personel dari Polsek Beringin langsung menuju ke TKP.

Setibanya personel dari Polsek Beringin di TKP, dibantu warga sekitar kemudian jenazah Rezky di angkat dari saluran irigasi serta dibawa ke Rumah Sakit Deliserdang untuk dilakukan Visum.

Kanit Reskrim Polsek beringin Iptu Jones Sianturi Melalui Kapolsek AKP Sonny Harsono, Sik mengatakan dari hasil visum di Rumah Sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan menurut keterangan orang tua korban dan masyarakat sekitar bahwa Rezky mengidap penyakit epilepsi. Kemungkinan saat kejadian, penyakitnya sedang kambuh yang membuatnya jatuh kedalam saluran air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *