Menghindari Jalan Berlubang, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Karena Tergilas Ban Bus Pariwisata.

TribrataNewsDeliserdang – Karena mencoba menghindari lubang yang ada di jalan, pengendara sepeda motor tewas terlindas bus pariwisata. Selasa (17/10/2017)

Laka lantas yang terjadi pada Senin (16/10/2017) kemarin menewaskan pengendara sepeda motor Honda Supra X 125. Korban diketahui bernama Sumihardi (40) yang beralamat di Dsn. II Deda Silau Rakyat Krc. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai dan seorang wanita bernama Berlina Dewi (32) yang beralamat di Dsn. II Deda Silau Rakyat Krc. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai.

Naas bagi Sumihardi nyawanya tidak dapat di selamatkan setelah tergilas oleh bus pariwisata dengan Nopol BL 7381 PB dan tewas di TKP akibat luka robek dan remuk pada bagian kepala, sedangkan yang di bonceng olehnya Berlina Dewi mengalami memar ditangan sebelah kanan dan luka-luka ringan. Supir bus yang belum di ketahui identitasnya itu diketahui kabur karena pada saat kejadian langsung meninggalkan kenderaannya.

Kasat Lantas Polres Deliserdang Akp Imam mengatakan kecelakaan lalulintas yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi semula motor honda Supra X 125 dengan Nopol BK 3078 XAY yang dibawa oleh korban Sumihardi berboncengan dengan Berlina Dewi datang dari arah Medan menuju T. Tinggi. Sesampainya di TKP, Motor mencoba menghindari jalan yang berlubang didepannya melalui sebelah kanan. Pada saat menghindari lubang, motor bersenggolan dengan Bus Pariwisata jenis Mercedez Benz dengan Nopol BL 7381 PB yang masih satu arah dengan korban. Akibat tersenggol badan bus, korban terjatuh dan terlindas oleh ban belakang sebelah kiri bus pariwisata.

Untuk Supir bus saat ini tengah dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Deliserdang, dan kedua kenderaan telah diamankan oleh personel Sat Lantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *