Membangun Komunikasi Dengan Warganya, Aiptu AI Tambunan Mengajak Warga Bersama-Sama Meningkatkan Keamanan Desa.

WhatsApp Image 2017-10-20 at 09.44.02TribrataNewsDeliserdang – Berkunjung ke rumah Toga (Tokoh Agama) personel Bhabin Polsek Galang untuk membangun komunikasi yang lebih baik. Jumat (20/10/2017)

Demi menjaga situasi kantibmas tetap terjaga dengan aman, personel bhabin setiap harinya rutin melaksanakan Patroli dan mengunjungi warganya, hal ini dilakukan untuk menjaga komunikasi tetap terjalin lebih baik lagi.

Berlokasi di desa Sei Putih Kec. Galang, Aiptu AI Tambunan dalam kunjungannya kali ini mendatangi rumah salah satu TOGA yang ada di Desa Sei Putih Bpk Darto. Dalam kunjungannya, Aiptu AI Tambunan berbincang-bincang sekaligus menyampikan pesan untuk bersama-sama menjaga situasi kantibmas yang selama ini sudah berjalan dengan baik untuk lebih di tingkatkan lagi.

Aiptu AI Tambunan juga mengharapkan kepada warga di Desa Sei Putih di saat Pilkada yang akan datang nantinya tetap bersatu agar tidak terjadi perpecahan karena perbedaan yang menimbulkan ganguan kantibmas akibat mendukung salah satu BALON (Bakal Calon.red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *