Masyarakat Puas Atas Pelayanan Yang Di Berikan Samsat Lubuk Pakam

TribrataNewsDeliserdang – Kanit Regident bersama Kepala Unit Pelayan Terpadu (UPT) Lubuk Pakam Deliserdang dan Kapos Jasa Raharja, Sabtu (21/10/2017) mengecek langsung pelayanan wajib pajak di Samsat Lubuk Pakam.

Kunjungan KUPT Lubuk Pakam Nur Elly Heriani Rambe, MM bersama Kapos Jasa Raharja Sugiono Damanik di terima langsung Kanit Regident Sat Lantas Polres Deliserdang Ipda E Simbolon, pengecekan dilaksanakan untuk melihat secara langsung pelayanan Samsat Lubuk Pakam yang di berikan terhadap wajib pajak yang sedang membayar pajak.

Dari pantauan TribrataNews, terjadi wawancara langsung yang dilakukan KUPT Lubuk Pakam terhadap masyarakat yang sedang melakukan pengurusan pajak.

Salah satunya Sumarno (65) warga Galang kepada TribrataNews mengatakan Ia puas atas pelayanan yang ada di Samsat Lubuk Pakam, tidak berbeli-belit.

KUPT Lubuk Pakam Nur Elly Heriani Rambe MM mengatakan, tujuanya Ia mengujungi Samsat Lubuk Pakam untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan di Samsat Lubuk Pakam dan sejauh mana kepuasan masyarakat terhadap pengurusan pajak kendaraannya.

“Ternyata semua yang di wanwancarai mereka merasa puas, ini bagus karena dapat memotivasi wajib pajak lain, untuk mengurus pajak kendaraanya dan taat dalam membayar pajak tepat waktu, karena orang bijak adalah orang yang taat membayar pajak,” terang Nur Elly Heriani Rambe MM.

Senada Kanit Regident Sat Lantas Polres Deliserdang Ipda E Simbolon mengatakan bagi wajib pajak tidak perlu khawatir untuk membayar pajak, “Sekarang sudah mudah, tinggal bawa berkas, masukan ke loket ditunggu sebentar sudah selesai gak perlu pakai calo datang saja sendiri,” ujar Ipda E Simbolon.

Ditambahkan Ipda E Simbolon masyarakat melalui dirinya juga mengucapkan terimah kasih kepada Kasat Lantas dan Kapolres Deliserdang dimana petugas pelayanan di samsat sudah berjalan dengan baik dan sudah memberikan kepuasan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *