Personel Bhabinkantibmas Polsek Tamora Memonitor Laporan Penggunaan Dana Desa.

WhatsApp Image 2017-10-24 at 10.39.54.jpegTribrataNewsDeliserdang – Keterlibatan anggota Bhabinkantibmas merupakan salah satu bentuk pelayanan public ke masyarakat dalam pendampingan, pengawalan dan pengawasan terhadap penggunaan dana desa. Selasa (24/10/2017)

Pengawasan penggunaan dana desa yang dilakukan personel bhabin merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap publik. Pendampingan maupun pengawalan hingga pengawasan dana desa juga bertujuan sebagai diteksi dini untuk menghindari penyalahgunaan dan penyimpangan dana tersebut.

Sementara itu pengawasan terhadap penggunaan dana desa dilakukan salah satu anggota bhabinkantibmas yakni Aiptu Syahril Personel Polsek Tanjung Morawa melalui silaturahmi ke kantor desa. Aiptu Syahril berkunjung ke Kantor Kepala Desa Bandar Labuhan guna memonitor penggunaan dana desa anggaran 2017 yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD), APBN, Bagi Hasil Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (BHP). Pengawasan ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penyelewengan dan penyimpangan dana demi kelancaran pembangunan desa-desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *