Bolos Sekolah, Sejumlah Pelajar Di Salah Satu STM Swasta Kec. Talun Kenas Terjaring Razia Polisi.

WhatsApp Image 2017-10-25 at 10.28.32TribrataNewsDeliserdang – Polsek Talun Kenas Polres Deliserdang menjaring razia sedikitnya 7 pelajar karena ketahuan membolos pada saat jam sekolah. Rabu (25/10/2017)

Mereka dirazia pada saat tengah asik bermain billiar maupun game online di salah satu warnet yang ada di Kec. Talun Kenas. Melihat Polisi datang, sejumlah pelajar tersebut mencoba melarikan diri dan sembunyi. Namun kesigapan personel Polsek Talun Kenas dan Bhabinsa berhasil mengamankan para pelajar yang kedapatan bolos pada saat jam pelajaran. Diketahui ke 7 (tujuh) pelajar yang terjaring razia berasal dari salah satu sekolah STM Swasta di Kec. Talun Kenas.

Waka Polsek Talun Kenas Iptu H. Marpaung, S.Sos yang memimpin kegiatan razia ini mengatakan kepada pelajar yang tertangkap / terjaring razia selanjutnya akan di serahkan kembali ke sekolahnya untuk dilakukan pembinaan, dan dari ke tujuhnya sudah di buatkan surat pernyataan untuk tidak lagi bolos di saat jam sekolah dengan di saksikan oleh Kepala Sekolah dan Wali Kelas dari sekolah mereka.

Polsek Talun Kenas melaksanakan kegiatan razia ini dengan menggunakan sandi Operasi Kasih Sayang, dengan sasaran para pelajar yang bolos pada saat jam sekolah dengan melibatkan juga Bhabinsa di dalamnya.WhatsApp Image 2017-10-25 at 10.25.09

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *