Sat Reskrim Polres Deliserdang Paparkan Keberhasilan Menangkap Empat Pelaku Curanmor

TribrataNewsDeliserdang – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Deliserdang paparkan keberhasilan ungkap kasus curanmor (pencurian kendaraan bermotor) dan menahan 4 pelaku berinisial AR, HR, UT dan AL dari 7 lokasi berbeda. Selasa (24/10/2017) pukul 15.00 wib, di Kantor Sat Reskrim.

Selain menahan para pelaku, turut pula diamankan barang bukti berupa 3 unit sepeda motor berbagai merk, satu bilah parang, STNK dan kunci T yang digunakan saat menjalankan aksinya.

Paparan kasus curanmor dilaksanakan oleh Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Ruzy Gusman, yang menghadirkan paraku dan barang bukti dihadapan wartawan unit Polres Deliserdang.

Lewat hasil interogasi diketahui jika 4 pelaku curanmor ini adalah residivis yang sudah berulang kali keluar masuk sel penjara karena kasus pencurian sepeda motor dan rumah warga.

tonton vidionya : https://www.youtube.com/watch?v=3RLcBhPSLgk&feature=youtu.be

Dalam melakukan aksinya ke 4 pelaku memiliki peran berbeda seperti UD dan AR berperan masuk kedalam rumah dan merusak pintu, HR berperan melihat situasi, sedang AP tugasnya menjual hasil curian.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Ruzy Gusman dalam paparannya menyebutkan, 4 pelaku ini kerap menjual barang curiannya keluar daerah.

“Mereka melakukan aksinya di wilayah Pantai Labu, Beringin dan Lubuk Pakam, sudah 9 unit sepeda motor yang mereka curi, dengan ancaman hukuman 9 tahun,” terang AKP Ruzy Gusman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *