Bhabin Polsek Tiga Juhar Menyelesaikan Masalah Sengketa Batas Tanah Warga Binaannya.

WhatsApp Image 2017-10-25 at 18.38.09TribrataNewsDeliserdang – Bhabinkantibmas sebagai ujung tombak tugas Kepolisian yang dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya selalu berinteraksi dengan masyarakat, baik sebagai tempat bertukar pikiran dan juga sebagai penengah dan pemecahan dalam masalah yang di hadapi masyarakat. Kamis (26/10/2017)

Tidak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan dengan jalan mediasi yang sering dilakukan oleh personel Bhabinkantibmas dalam menyelesaikan setiap permasalahan dan perselisihan yang terjadi pada warganya. Bripka Mhd Halizardi Lubis personel Polsek Tiga Juhar berhasil menyelesaikan sengketa batas tanah antara Bpk Sholihin dan Ibu Noni Br Sitepu.

Berlokasi di Desa Sibunga Bunga Dusun I Kec. STM Hulu, Bripka Mhd Halizardi Lubis mendamaikan keduanya di kantor Kepala Desa. Perdamaian tersebut di tandai dengan kedua belah pihak yang tampa paksaan dari pihak manapun membuat surat pernyataan damai dan tidak ada lagi permasalahan diantara keduanya yang di saksikan oleh Kepala Desa Bpk Mangsur Saragih, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *