Jadi Pemimpin Upacara Di Sekolah, Kanit Binmas Mengajak Para Siswa/i Untuk Menghindari Narkoba.

WhatsApp Image 2017-10-30 at 9.05.28 AM.jpegTribrataNewsDeliserdang – Mengantisipasi kenakalan remaja dan menjauhkan genersasi muda dari pengaruh Narkoba, Kanit Binmas Polsek Talun Kenas menjadi pembina upacara bendera di SMP Negeri 1 STM Hilir. Senin (30/10/2017)

Ipda Irwan, S. IP yang menjadi pembina upacara bendera di SMP Negeri 1 STM Hilir dalam amanatnya menyampaikan kepada para siswa/i yang ada di sekolah SMP Negeri 1 STM Hilir untuk meningkatkan disiplin waktu dalam menimba ilmu disekolah dan menjauhkan diri dari bahaya narkoba yang saat ini telah banyak merusak generasi muda bangsa. Selain merusak mental, dampak dari narkoba dapat mengganggu kejiwaan.

Kenakalan remaja saat ini juga berpengaruh dari pergaulan yang terlalu bebas, diharapkan kepada Guru dan juga orang tua dalam mengawasi anak-anaknya. Dalam rangkaian kegiatan upacara yang berlangsung dihalaman sekolah tersebut, dihadiri oleh seluruh Siswa/i yang berjumlah 328 orang serta Kepala Sekolah Bpk Saut Monang Opusunggu, S.Pd dan seluruh dewan Guru SMP Negeri 1 STM Hilir Kec. Talun Kenas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *