Polres Deliserdang Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Operasi Terpusat Zebra Toba 2017

TribrataNewsDeliserdang – Polres Deliserdang menggelar Rapat Koordinasi Operasi terpusat Zebra Toba 2017, bertempat di Aula Catur Presetya Mapolres Deliserdang, Selasa (31/10/2017) pukul 08.00 wib.

Adapun tema dari operasi ini adalah melalui Operasi Kepolisian Terpusat, Polri bersama instansi terkait, siap tingkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Deliserdang.

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Hendri Ritson Sibarani SE, turut dihadiri Dishub Kabupaten Deliserdang S Hasim Lubis, Pasi Ops Kodim 0204 / Ds Kapten AT Panjaitan, Pasi Ops Bataliyon 212 / MK Kapten S Gulton, DEN POM Lubuk Pakam Serma Zulkifli, Kasi Ops Brigif Rimba Raya Mayor Irwansyah S.Sos, Sat Pol PP Deliserdang Vivi. P, Kasat Lantas AKP Imam, Kapolsek Jajaran Polres Deliserdang, Brimobda Polda Sumut Iptu Surahman SH dan instansi yang terkait lainnya, diawali dengan pemaparan maksud dan tujuan Operasi Zebra Toba – 2017.

Kabag Ops Kompol Hendri Ritson Sibarani SE  dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan operasi digelar jelas untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Kegiatan ini unutuk menekan fatalisasi terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Kemudian terciptanya publik trust (kepercayaan masyarakat) terhadap Polri guna terciptanya opini positif , kita laksanakan kegiatan ini dengan saling berkoordinasi antara Instansi terkait, sehingga Operasi Zebra Toba 2017 ini dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Dikegiatan Rapat Koordinasi juga diisi dengan diskusi oleh para peserta yang hadir, dan rencananya Operasi Terpusat Zebra Toba 2017 akan mulai dilaksanakan Tanggal 1 Nopember 2017 sampai dengan 14 Nopember 2107.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *