Unit Lantas Polsek Batang Kuis Menggelar Razia Dalam Rangka Ops Zebra Toba 2017.

WhatsApp Image 2017-11-02 at 08.37.20TribrataNewsDeliserdang – Unit Sat Lantas Polsek Batang Kuis menggelar razia dalam rangka Operasi Zebra Toba 2017 yang mulai di gelar sejak kemarin, kegiatan razia ini membidik para pengguna kenderaan bermotor yang tidak membawa surat-surat dan kelengkapan kenderaannya. Kamis (02/11/2017)

Dalam kegiatan tersebut, personel menjaring pengendara motor yang kedapatan tidak bisa menunjukan surat-surat seperti SIM dan STNK. Pengendara yang tidak dapat menunjukan SIM, STNK serta kelengkapan kenderaan selanjutkan akan di berikan surat tilang. Pembayaran tilang itu sendiri dapat dilakukan di Bank BRI.

Kanit Lantas Polsek Batang Kuis Iptu Agustinus Banjarnahor mengatakan, “kegiatan razia ini akan terus dilakukan hingga selesainya Operasi Zebra Toba 2017 yang terhitung mulai tanggal 1 sampai dengan 14 November 2017. Untuk lokasi razia personel menggunakan system random lokasi dan juga untuk pembayaran tilang itu sendiri melalui Bank BRI karena kami tidak menerima pembayaran tilang di tempat”.

Kegiatan razia yang di gelar pagi ini oleh Unit Lantas Polsek Batang Kuis berlokasi di Desa Sena, jalan Balai Desa Kec. Batang Kuis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *