Kapolsek Batang Kuis Melaksanakan Giat DDS Ke Salah Satu Rumah Tokoh Agama Di Wilayahnya.

WhatsApp Image 2017-11-03 at 11.15.00TribrataNewsDeliserdang – Kapolsek Batang Kuis melaksanakan DDS ke rumah salah satu tokoh agama dan bekesempatan menyampaikan pesan-pesan yang berhubungan dengan kantibmas. Jumat (03/11/2017)

AKP B. Panjaitan, SH selaku Kapolsek Batang Kuis mengunjungi salah satu Tokoh Agama Islam yang berada di Desa Batang Kuis. Kapolsek dan beberapa personelnya di sambut dengan hangat oleh Ustad Yahya di kediamannya yang terletak di Dusun X Gg Amal Desa Batang Kuis. Dalam DDSnya tersebut, AKP B. Panjaitan, SH berkesempatan berbincang-bincang sekaligus bertukar pikiran dengan Ustad Yahya.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Ustad Yahya dan warga dusun X karena berpartisipasi dan bekerja sama membantu Polri khususnya Polsek Batang Kuis dalam menjaga kantibmas. Tidak lupa Kapolsek juga menghimbau untuk selalu menjauhkan narkoba yang saat ini telah banyak merusak generasi bangsa. Terlihat dalam kunjungan tersebut suasana yang akrab dan hangat diantara keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *