Rumah Warga Dijalan Karya Darma Dusun 3 Desa Tanjung Morawa B Dilempar Bom Molotov Oleh OTK

WhatsApp Image 2017-11-04 at 10.03.59TribrataNewsDeliserdang – Rumah milik warga di Tanjung Morawa dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal. Sabtu (04/11/2017)

Diketahui rumah tersebut milik Burhanudin, 45 yang berlokasi di jalan Karya Darma Dusun 3 Desa Tanjung Morawa B Kec. Tanjung Morawa dilempar bom molotov oleh OTK, tampak serpihan bekas pecahan botol masih berserakan di depan rumahnya. Hal ini diketahui pertama kali oleh anak korban yang sekira pukul 04.30 Wib mendengar suara ledakan dari depan rumahnya.

Karena terkejut, lantas anak korban mengecek sumber ledakan tersebut. Betapa terkejutnya, anak korban melihat api telah membakar pintu jendela rumahnya dan melihat api yang bersumber dari pecahan botol yang berisikan bensin.

Melihat rumahnya terbakar, kemudian Suci membangunkan ayahnya yang sedang tertidur dan langsung memberi tahukan bahwa ada api di depan rumahnya. Mendengar hal tersebut, Burhanudin bergegas mengambil air untuk mematikan api dengan cara menyiramkan ke pintu jendela.

Setelah api padam, Burhanudin berusaha mengejar pelaku yang diperkirakan lari ke arah Sp. Sinalko namun tidak berhasil. Personel Polsek Tanjung Morawa yang mendapat laporan kajadian tersebut bergerak ke TKP untuk mengamankan lokasi.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Fredly Parlindungan SH mengatakan, untuk korban sudah melaporkan ke Polsek Tanjung Morawa, dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus yang dialami salah satu warganya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *