Bhabinkamtibmas Polsek Tamora Terus Sosialisasikan Pada Warga Terkait Operasi Zebra Toba 2017

TribtaraNewsDeliserdang –  Memasuki hari ke 6 Operasi Zebra Toba 2017 Polsek Tanjung Morawa Polres Deliserdang terus sosialisasikan kepada masyarakat di wilkumnya terkait pelaksanaan Oprasi Zebra Toba 2017.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Unit Binmas Polsek Tanjung Morawa Aiptu Syahrial yang melakukan tatap muka dengan warga yang melaksanakan ibadah di masjid di Dusun VI Desa Bandar Labuhan.

Dalam penyampainya Aiptu Syahrial menghimbau agar masyarakat lebih tertib dalam berlalulintas selama operasi Zebra Toba 2017 dilaksanakan mulai dari tanggal 01 Nopember 2017 hingga nantinya berakhir di tanggal 14 Nopember 2017.

Tidak lupa ia menyampaikan kepada warga agar menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, menggunakan safetybelt bagi pengemudi mobil, tidak melawan arah laju kendaraan, menghidupkan lampu utama kendaraan pada siang hari dan memperhatikan kondisi kelayakan jalan kendaraan yang di pakai, seperti kaca spion serta melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *