Kapolres Deliserdang Pimpin Pengerebekan Narkoba Di Desa Pisang Pala Kecamatan Galang

TribrataNewswDeliserdang – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tariga SIK pimpin pengerebekan narkoba di Desa Pisang Pala Dusun V Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang Sumut. Jumat (03/10/2017) pagi.

Pengerebekan menargetkan seorang Bandar Narkoba bernama Godek yang sudah lama menjadi target operasi Sat Narkoba Polres Deliserdang.

Sang bandar yang sempat diamankan sebelumnya, berhasil lolos. Sedangkan, para personel Satuan Reserse Narkoba Polres Deliserdang yang melakukan penggerebekan sempat disandera dan diserang ratusan warga setempat yang membantu melepaskan Godek.

Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan yang mendapat kabar itu turun langsung membantu anggotanya yang sempat dikepung dan disandera warga. Dengan menerjunkan ratusan personil gabungan dari Sat Sabhara, Narkoba, Polsek dan Sat Intel.

Selanjutnya melakukan pemeriksaan di beberapa TKP yang menjadi tempat pesta narkoba.

Dari penelusuran TribrataNews tempat-tempat yang digunakan pelaku untuk melakukan pesta narkoba, tersembunyi dan aman dari pengerebekan polisi, terbukti ketika polisi ingin menangkap, para pelaku dengan mudah dapat meloloskan diri.

Selain di kelilingi kawat berduri, salah satu TKP juga ditemukan ada yang di alirin listrik bertegangan tinggi.

Saat dilakukan penyisiran, polisi mengamankan 14 orang pria. Selain barang bukti narkoba, polisi juga berhasil menyita beragam senjata tajam, benda tumpul dan alat hisab sabu.

“Dari pagi kita melakukan pengintaian, karena dari informasi yang kita dapat orang yang jadi target kita itu pagi baru ada. Awalnya hanya ada dua tim yang turun dan ada 8 orang, sempat kita tangkap si Godek itu tapi warga menyerang dan baru kemudian saya turun ke lokasi,” ujar AKBP Eddy, Sabtu (4/11/2017).

Ditambahkan Kapolres saat ini pihaknya masih memeriksa 14 orang yang diamankan, dan didalami selama 3 x 24 jam, setelah beberapa hari kemudian baru bisa diketahui detailnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *