Polisi Pasang Polis Line, TKP Pengerebekan Narkoba Di Pisang Pala

TribrataNewsDeliserdang – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Deliserdang, pasang garis polisi (Polis line) dan olah TKP tempat pengerebekan narkoba di Desa Pisang Pala Dusun V Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang Sumut, Sabtu (04/11/2017) pagi.

Pemasangan garis polisi di pimpin langsung Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tariga SIK dan didampingi Waka Polres Deliserdang Kompol Yudi Frianto SIK, serta Kasat Narkoba AKP Erwin Tito.

Didampingi Kepada Desa Pisang Pala dan Kepala Dusun polisi sempat mengeledah ulang TKP yang sering dijadikan pesta narkoba tersebut.

Garis Polisi dipasang mengelilingi TKP terkait pengerebekan narkoba pada Jumat (03/11) lalu, lokasi nya di belakang rumah pelaku dan juga digunakan sebagai tempat usaha doorsmeer.

Dari pantauan TribrataNews dilokasi yang di kelilingi pagar seng, sempat dialirin listrik bertegangan tinggi agar petugas yang melakukan pengerebekan kesulitan, beruntung tidak ada petugas yang terluka.

Kapolres Deliserdang sempat menelpon petugas PLN untuk mengecek aliran listrik yang sebelumnya di ketahui menempel pada dinding seng. Petugas PLN yang datang langsung mengecek keberadaan aliran listrik.

Dalam olah TKP dan pemasangan garis polisi, Polres Deliserdang melibatkan puluhan personil gabungan untuk mengantisipasi penyerangan yang dilakukan oleh masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *