Setiap Hari Pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2017, Di Anev Oleh Masing-masing Satgas

TribrataNewsDeliserdang – Enam hari melaksanakan Operasi Zebra Toba 2017, Kepala Bagian Opesasi (Bag Ops) Polres Deliserdang Kompol Hendri Ritson Sibarani SE pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) operasi, Senin (06/11) sore, diikuti pejabat operasi dan para Kasatgas, Di Aula Sat Lantas Polres Deliserdang.

Dalam Anev tersebut Kabag Ops Kompol Hendri Ritson Sibarani SE, mevaluasi kegiatan Operasi Zebra Toba di Polres Deliserdang setia hari setelah selesai melaksanakan kegiatan operasi.

Baik dalam pelaksanaan penindakan dilapangan maupun pembuat laporan ke Posko operasi ditingkat Polres maupun di tingkat Polda Sumatra Utara, serta cara bertindak dan sasaran yang menjadi ketentuan operasi.

“Anev tersebut kita laksanakan bertujuan sebagai evaluasi terhadap kinerja tiap-tiap Satgas, dan Anev ini nantinya menjadi perhatian Satgas (Satuan Tugas) agar dapat lebih baik dan maksimal dalam pelaksanaan tugas-tugas operasi Kepolisian ke depannya khususnya dalam pelaksanan operasi Zebra Toba 2017 ini,” kata Kompol Hendri Ritson Sibarani SE didampingi Kasat Lantas AKP Imam.

Kompol Hendri Ritson Sibarani SE menambahkan kegiatan operasi yang hanya dilaksanakan 14 hari tersebut mengambil tema “melalui Operasi Kepolisian Terpusat, Polri bersama instansi terkait, siap tingkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Deliserdang”.

Dari pantauan TribrataNews, dalam pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2016 Polres Deliserdang selama enam hari mulai tangga 01 sampai 06 Nopember 2016, sudah mmengeluarkan 992 surat tilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *