Kabag Sumda Polres Deli Serdang Blusukan Ke Sekolah-Sekolah

WhatsApp Image 2017-11-08 at 11.47.19TribrataNewsDeliserdang – Sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2018, Kabag Sumda dan beberapa personelnya melakukan blusukan ke sekolah. Rabu (08/11/2017)

Kabag Sumda Polres Deli Serdang Kompol Delami Shaleh, SH,MM bersama anggotanya melakukan blusukan ke sekolah-sekolah menengah atas, hari ini blusukan dilakukan di SMK Negeri 1 Lubuk Pakam. Penerimaan anggota Polri bagi Siswa/i khusus SMK ini menyaring khusus untuk jurusan bidang IT.

Kedatangan Kabag Sumda bersama dengan personelnya ini di terima langsung oleh Wakil Kepala SMK Bidang Kurikulum Jurusan Drs Hermansyah. Sosialisasi ini dimaksudkan agar para pelajar SMA sertan SMK yang khususnya di bidang IT dan Santri pesantren yang berminat serta memenuhi syarat, untuk mempersiapkan diri guna meraih cita-cita menjadi anggota Polri.

Kabag Sumda Kompol Delami Shaleh, SH,MM menjelaskan Sosialisasi ini dilakukan untuk menjaring animo yang tinggi dalam penerimaan Polri Tahun 2018. Selain itu, untuk mendata siswa yang berminat serta memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri,” jelas Kabag Sumda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *