Sie Propam Dan Sat Lantas Polres Deli Serdang Menggelar Razia Di Depan Mapolres.

WhatsApp Image 2017-11-08 at 08.12.29TribrataNewsDeliserdang – Operasi kepolisian dengan sandi Zebra Toba 2018 tidak hanya membidik para pengguna kenderaan warga sipil tetapi juga anggota Polri tidak luput dari operasi Zebra Toba 2018. Rabu (08/11/2017)

Sat Lantas Polres Deli Serdang bersama dengan Seksi Propam melaksanakan razia di depan Mapolres dan juga pintu masuk Polres Deli Serdang. Kegiatan yang dilaksanakan sebelum apel pagi tersebut sedikitnya menjaring 15 kenderaan personel Polres dan juga kenderaan warga sipil yang melintas di depan Mapolres.

Kebanyak dari personel, ANS (Aparatur Sipil Negara..red) yang terjaring razia yang dilakukan oleh sie propam tidak dapat menunjukan surat-surat kenderaan dan kelengkapan seperti Spion. Kepada personel yang melanggar selanjutnyan akan diberikan tindakan dan teguran untuk melengkapi surat-surat dan kelengkapan kenderaannya.

Kasie Propam Polres Deli Serdang Ipda Kuat Tarigan, SH menjelaskan “kegiatan ini bermaksud untuk mendisiplinkan personel Polres Deli Serdang dalam menggunakan kenderaan, sebelum kita mendisiplinkan pengendara dari warga sipil maka kita harus mendisiplinkan personel dulu. Bagi anggota yang melanggar akan diberikan tindakan dengan menahan kenderaannya dan akan di lepas bila sudah dapat menunjukan SIM dan STNK” jelas Kasi Propam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *