Hari ke-9 Operasi Zebra Toba 2017, Sat Lantas Polres Deliserdang Terus Beri Tindakan Tilang Kepada Pengedara Pelanggar Lalulintas

TribrataNewsDeliserdang – Hari ke 9 Polres Deliserdang dan Polsek jajaran secara serentak hari ini melakukan operasi penertiban lalu lintas bersandikan ‘Operasi Zebra Toba’. Pengendara yang secara kasat mata melanggar lalulintas menjadi sasaran utama polisi dalam penindakan tersebut. Kamis (09/11/2017) pagi.

Dari pantauan TribrataNews, penindakan pelanggar lalulintas terjaring saat personil Sat Lantas Polres Deliserdang rutin melaksanakan tugas pengaturan pos padat pagi di seputaran Kota Lubuk Pakam.

“Ada beberapa target pelanggar untuk dilakukan penegakan hukum diantaranya pengendara yang suka melawan arus dan tidak melengkapi surat-surat saat berkendara serta tidak menggunakan Helm berstandart SNI,” jelas Kanit Regidet Ipda E Simbolon.

Ditambahkan Ipda E Simbolon, Secara kasat mata pengendara yang tidak patuh dalam berlalulintas, diberhentikan dan ditilang, sebagai bentuk hukuman terhadap pengedara nakal.

“Sebagian besar pelanggar lalulintas pagi itu anak-anak sekolah yang tidak menggunakan helm dan memiliki SIM.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *