Memasuki Hari Ke 3 Aksi Unjuk Rasa Buruh Di Kawasan KIM Star, Personel Gabungan Polres Deli Serdang Kembali Melaksanakan Pengamanan.

WhatsApp Image 2017-11-09 at 09.08.55TribrataNewsDeliserdang – Memasuki hari ke 3 aksi demo buruh yang tergabung dalam BP.PBB-DS (Badan Pengurus Pekerja Buruh Bersatu Deli Serdang) Kab. Deli Serdang, sebanyak 348 personel yang terlibat dalam pengamanan kembali standbay di area KIM Star Tanjung Morawa. Kamis (09/11/2017)

Sebanyak 348 personel yang melaksanakan pengamaan aksi unras tersebut tergabung dari Polsek Jajaran dan Sat Sabhara Polres Deli Serdang. Dalam hari ke 3 ini, massa di rencanakan akan mengarah ke kantor Bupati Deliserdang untuk menyampaikan orasinya.

Kabag Ops Polres Deliserdang Kompol Hendri Ritson Sibarani SE sebagai koordinator pengamanan menjelaskan “Personel gabungan Polres Deliserdang dalam melaksanakan pengamanan yang memasuki hari ke 3 ini, pelaksanaannya tetap sama seperti hari 1 dan ke 2. Personel akan mengamankan dan mengawal aksi unras untuk tidak terjadi aksi anarkis di lapangan sampai berakhirnya aksi unras. Karena ini aksi damai diharapkan massa tidak mengganggu aktifitas masyarakat serta pengguna jalan, makanya dari itu dilakukan pengamanan”, jelas Kabag Ops.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *