Menjelang Pilkada 2018, Personel Bhabin Mengharapkan Tidak Ada Gangguan Kantibmas Karena Perbedaan Pendapat.

WhatsApp Image 2017-11-09 at 11.10.04.jpegTribrataNewsDeliserdang – Menjelang Pilkada 2018 yang sebentar lagi di gelar, personel Bhabin mengajak para Tokoh Masyarakat, Agama dan Adat untuk membantu Polri menjaga kantibmas tetap aman di saat Pilkada 2018 dilaksanakan. Kamis (09/11/2017)

Aiptu Kz Lubis personel Bhabinkantibmas Polsek Batang Kuis dalam sela-sela kegiatan Patrolinya mengunjungi desa binaannya, berkesempatan singgah ke salah satu rumah Tokoh Masyarakat Bapak Ali Yusuf selaku TOMAS yang berada di Desa Paya Gambar Gg Kelapa Dusun II.

Bertatap muka dan tukar pikiran bersama TOMAS, tidak lupa dalam kesempatan tersebut, Aiptu Kz Lubis menyampaikan kepada Bpk Ali Yusuf untuk turut serta membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban menjelang PILKADA 2018.

Aiptu Kz Lubis juga menghimbau, pada saat PILKADA 2018 nanti, agar saling menghormati dan menghargai perbedaan pendapat karena mendukung salah satu calon, ia mengharapkan tidak terjadinya gangguan kantibmas karena perbedaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *