Kapolres Deliserdang Pimpin Apel Pagi Rutin, Sampaikan Kepada Personil Tentang Mutasi

TribrataNewsDeliserdang – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK pimpin pelaksaan apel pagi rutin, di Polres Deliserdang, Sabtu (11/11/2017) pukul 07.30 WIB.

Ada tiga penekanan yang menjadi arahan Kapolres Deliserdang, diantaranya mutasi personil, pengamanan pesta anak Presiden RI dan penggalangan Bhabinkamtibmas Pilkada Damai di seluruh wilayah hukum Polres Deliserdang.

Kapolres Deliserdang dalam arahanya mengatakan hari ini akan dikeluarkanya mutasi personil yang sebagian besar akan di tempatkan di Sat Sabhara untuk mendukung pengamanan menjelang dan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 mendatang.

“Nantinya personil yang di mutasi akan dijadilakan TIM Dalmas inti, selajutnya untuk pelaksanaan tugas kedepan personil agar loyal, tujuan saya untuk tercapainya Pilkada aman di wilayah hukum Polres Delioserdang,” tegas AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK.

Ditambahkan Kapolres dalam menghadapi Pilkada serentak Polres Deliserdang harus Siap Sarpas seperti perlengkapan, mobil, senjata dan lain-lain. Siap personil dan siap anggaran untuk mendukung tugas kedepan.

Dalam kegiatan apel pagi rutin juga diikuti Waka Polres Deliserdang Kompol Yudi Frianto SIK, para Kabag, Kasat Perwira dan personil serta PNS Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *