Kasat Sabhara Polres Deliserdang Melakukan Pengecekan Fungsi Alat Truck Water Canon

WhatsApp Image 2017-11-11 at 10.11.31(4)TribrataNewsDeliserdang – Untuk memastikan kenderaan yang dimiliki bekerja dengan maksimal serta sekaligus mengecek kesiapan dari personel dalam mengoperasikan kenderaan dan juga dalam kesiapan menghadapi Pilkada 2018. Kasat Sabhara Polres Deliserdang melakukan uji coba truck AWC (Armored Water Canon….red) di halaman depan Mapolres. Sabtu (11/11/2017)

Adapun Uji coba yang dilakukan dengan cara menyemprotkan air yang sebelumnya sudah di isi ke dalam tangki. Tujuan tersebut dilakukan untuk melihat apakah alat semprot yang ada di truck AWC dapat berfungsi dengan baik.

WhatsApp Image 2017-11-11 at 10.11.31(3)

Tidak hanya alat semprot yang di uji coba, kecekatan operator dalam menjalankan fungsi pada alat di truck AWC juga di latih kembali. Hal ini dilakukan agar truck AWC dan operator yang menjalankan dapat bekerja maksimal, sehingga sewaktu-waktu digunakan selalu siap.

Kasat Sabhara Polres Deliserdang AKP Ramli. P Simanjorang menjelaskan Perlunya pengecekan ini dilakukan dalam rangka kesiapan Sat Sabhara sebagai pasukan Dalmas inti dalam menghadapi Unras yang sewaktu-waktu dapat terjadi secara tiba-tiba dan dalam menghadapi pilkada damai 2018 yang sebentar lagi akan di gelar. Apalagi Sat Sabhara baru mendapat penambahan 1 lagi truck rantis AWC, semoga dengan penambahan ini kiranya dapat memaksimalkan Sat Sabhara dalam menghadapai Unras yang tiba-tiba manjadi anarkis dilapanganjelas Kasat Sabhara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *