Dipimpin Oleh Pawas, Personel Polsek Beringin Melaksanakan Kegiatan Razia Malam Di Depan Polsek.

WhatsApp Image 2017-11-12 at 06.09.03TribrataNewsDeliserdang – Dipimpin Pawas Ipda Khairil Anwar, SH personel Polsek Beringin melaksanakan kegiatan razia kenderaan bermotor di depan Mapolsek Beringin. Minggu (12/11/2017)

Dalam pelaksanaan razia kenderaan bermotor ini menyasar kepada sajam, senpi, narkoba serta kelengkapan dan surat-surat dari pengendara. Selain itu, pelaksanaan razia yang dilakukan oleh Polsek Beringin ini masih dalam rangka operasi Zebra Toba 2018. Satu-satu pengendara yang lewat di berhentikan dan dilakukan pemeriksaan surat-surat kenderaannya dan juga kelengkapannya.

Ipda Khairil Anwar. SH menjelaskan “bahwa kegiatan razia ini sebagai upaya menertibkan pengguna kenderaan dan juga dalam menanggapi operasi Zebra Toba 2018 yang masih berjalan. Untuk kenderaan yang ditilang, pembayaran tilang dilakukan di Bank BRI”

Dari kegiatan razia yang dilakukan unit lantas Polsek Beringin tersebut berhasil menilang 2 set STNK dan SIM serta 1 unit kenderaan roda 2 yang tidak dapat menunjukan surat-suratnya.

WhatsApp Image 2017-11-12 at 06.08.59

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *