Dipimpin Wakapolsek Batang Kuis, Personel Polsek dan Unit Lantas Menggelar Razia Zebra Toba 2018

WhatsApp Image 2017-11-13 at 11.05.34TribrataNewsDeliserdang – Dipimpin Wakapolsek Batang Kuis Iptu H. Rajagukguk, personel lalulintas menggelar razia. Senin (13/11/2017)

Razia yang dilaksanakan Polsek Batang Kuis ini masih dalam Operasi Kepolisian di bidang Lalulintas dengan sandi Operasi Zebra Toba 2018. Berlokasi di jalan Bakaran batu – Medan pelaksanaan razia yang dilakukan Polsek Batang Kuis mengikut serta para Kanit dan beberapa personel Polsek Batang Kuis.

Adapun para Kanit yang ikut dalam rangkaian kegiatan razia antara lain Kanit Lantas Polsek Batang Kuis Iptu A. Banjarnahor dan Kanit Serse Iptu I. Ginting, dengan di awasi langsung oleh Kanit Provos Ipda J.E. Sibuarian sebagai pengamanan dan pengawasan personel dalam pelaksanaan kegiatan razia ini agar tidak terjadi pelanggaran kepada personel di lapangan.

Dari hasil razia yang dilaksanakan Unit Lantas Polsek Batang Kuis di jalan Bakaran Batu – Medan ini, personel berhasil menilang sebanyak 13 STNK, 3 SIM dan 2 Ranmor. Selanjutnya kepada pengendara yang ketilang di arahkan untuk melakukan pembayaran tilang ke Bank BRI dengan membawa bukti tilang. Untuk pengambilan STNK dan SIM dapat dilakukan setelah pengendara yang ditilang mengikuti sidang di pengadilan negeri kelas 1A Lubuk Pakam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *