Setiap Pagi Ratusan Personil Polres Deliserdang Di Terjunkan Untuk Pos Padat Pagi Sesuai Commander Wish Kapolri

TribrataNewsDeliserdang – Ratusan personil Polres Deliserdang dan polsek jajaran setiap pagi diterjunkan melakukan pos padat pagi di persimpangan dan jalan rawan kecelakaan serta kemacetan. Kegiatan dalam rangka melakukan Commander Wish Kapolri, Senin (13/11/2017) mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB.

Kehadiran anggota polisi di lokasi tersebut sangat dibutuhkan oleh pengendara dan warga masyarakat untuk membantu memberikan kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan ini rutin itu bertujuan demi menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas, juga membantu menyebrangkan jalan anak-anak yang ingin kesekolah.

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tariga SIK mengatakan, selain untuk meciptakan situasi kamtibmas aman, kehadiran polisi ditengah masyarakat selain sebagai pelindung pengayon dan pelayan, juga dapat menekan angka laka lantas yang tinggi di wilayah hukum Polres Deliserdang.

“Selama sepuluh hari terakhir angka kecelakaan menurun di wilayah huklum Polres Deliserdang, tadinya ada 10 angka kecelakaan setiap harinya ini turun menjadi 4, berarti dengan adanya pergelaran pasukan di jalan-jalan selain menekan angka kriminal juga dapat menekan angka kecelakaan,” terang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *