Melalui DDS, Para Bhabinkantibmas Mengajak Para Tokoh Di Masyarakat Untuk Menjaga Kantibmas Jelang Pilkada 2018.

WhatsApp Image 2017-11-13 at 11.44.03.jpegTribrataNewsDeliserdang – Dalam terciptanya situasi kantibmas yang kondusif dan tetap aman menjelang Pilkada 2018 yang tidak lama lagi akan berjalan, dalam hal ini seluruh personel Bhabin gencar melaksanakan sosialisasi kepada tokoh-tokoh yang berpengaruh di desa binaannya. Selasa (14/11/2017)

Aiptu Dp Ginting personel Polsek Beringin sekaligus Bhabinkantibmas yang mengawasi Dsa Ramunia 1 dan 2 melaksanakan DDS ke rumah salah satu tokoh masyarakat Bpk Abdul Haris yang juga selaku Kadus 1 di Desa Ramunia Kec. Pantai Labu Kab. Deliserdang. Pada DDSnya tersebut, personel Bhabin ini berkesempatan bertukar pikiran sekaligus menanyakan situasi kantibmas di Desa Ramunia khususnya di Dusun 1.

Dengan suasana yang hangat, terjadi perbincangan diantara mereka dan juga warga yang saat itu tengah duduk-duduk bersama. Tidak lupa dalam kesempatan itu, Aiptu Dp Ginting menyampaikan kepada Bpk Abdul Haris dan warga untuk menjaga situasi kantibmas pada saat Pilkada 2018 nanti dengan menghargai setiap perbedaan pendapat dalam hal mendukung salah satu calon.

Kegiatan DDS ini dilakukan untuk mengajak peran serta masyarakat bersama Polri dalam menjaga kantibmas jelang Pilkada 2018 nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *