Peduli Kepada Salah Satu Warganya Yang Terkena Musibah, Kapolsek Batang Kuis Beserta Rombongan Memberikan Bantuan Sosial

WhatsApp Image 2017-11-15 at 11.13.15TribrataNewsDeliserdang – Polsek Batang Kuis memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya mengalami kebakaran. Rabu (14/11/2017)

Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan beserta rombongan memberikan bantuan sosial kepada Sdr Syafrizal yang mana rumah miliknya terbakar pada waktu lalu. Adapun maksud dari kegiatan yang dilaksanakan Polsek Batang Kuis ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Batang kuis kepada warganya.

Kegiatan yang berlokasi di Dusun V Desa Tumpatan Nibung Kec. Batang Kuis disambut baik oleh warga sekitar dan turut dalam rombongan tersebut Wakapolsek Batang Kuis, Kanit Intel, Kasi Humas dan juga personel Bhabinkantibmas desa Tumpatan Nibung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan motivasi dan juga semangat kepada Sdr Syafrizal beserta keluarganya dalam menghadapi musibah kebakaran yang dialaminya. Dengan disaksikan Kepala Dusun V dan warga sekitar yang hadir, Kapolsek beserta rombongan memberikan bantuan kepada Sdr Syafrizal beserta keluarga berupa sembako dan baju-baju yang masih layak untuk dipakai.

Sebelum mengakhiri kegiatan sosialnya, Kapolsek menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap menjaga kantibmas dan mengharuskan melapor 1×24 jam kepada Kepling atau Kadus bila ada warga baru di lingkungannya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *