Promoter, Setiap Pagi Personil Polres Deliserdang Laksanakan Pos Padat Pagi

 

WhatsApp Image 2017-11-16 at 08.53.46TribrataNewsDeliserdang – Bagi masyarakat Kabupaten Deliserdang tidak akan heran kalau melihat di sudut – sudat jalan terdapat polisi yang berdiri dan mengatur arus lalu lintas.

Setiap hari, seperti pagi ini Kamis (16/11/2017) seluruh personil Polres Deliserdang dan Polsek jajaran menerjunkan ratusan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli di titik – titik ruas jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Seperti di persimpangan jalan dan di depan sekolah yang tergelar di jalan protokol Kota Lubuk Pakam, Jalan Arteleri Tanjung Morawa Medan, dan lainya, merupakan jalan Provinsi yang selalu padat arus lalu lintasnya.

Kegiatan ini wujud dari promoter seperti pengayoman dan pelayanan prima Polres Deliserdang dan polsek jajaran terhadap masyarakat yang pada jam – jam sibuk terdapat aktifitas masyarakat di jalan raya.

Dari pantauan TribrataNews hilir mudik masyarakat yang didomonasi oleh pelajar/ anak sekolah, para karyawan pemerintah dan swasta seakan saling kejar mengejar untuk berlomba memburu waktu. Hal ini akan bisa menimbulkan berbagai kerawanan terutama terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Polisi dari Bhabinkamtibmas dan Staf berpaian seragam lengkap dan Polisi Lalulintas terlihat melakukan pengaturan lalin serta penindakan yang secara kasat mata pengendara tidak mematuhi peraturan berlalulintas.

Kegiatanya mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 08.30 WIB kemudian seluruh personil kembali ke Mapolres atau Polsek untuk melaksanakan apel pagi pukul 09.00 WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *