Sat Sabhara Polres Deli Serdang Melaksanakan Patroli Hingga Subuh Guna Mengantisipasi Kriminalitas.

WhatsApp Image 2017-11-15 at 23.38.28TribrataNewsDeliserdang – Menjaga situasi tetap aman dan masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan rutinitas pada malam hari, seluruh personel yang berdinas baik di Polsek dan juga Polres melaksanakan Patroli rutin pada jam-jam rawan. Kamis (15/11/2017)

Team Patroli yang dilakukan tidak hanya personel Polsek saja tetapi juga dari Sat Sabhara Polres Deli Serdang. Patroli yang dilakukan ini sekaligus untuk mengantisipasi tindak kriminal seperti Curanmor,Curat,Curas. Dengan menelusuri tempat-tempat yang rawan kriminalitas, personel Sat Sabhara di bekali dengan Senpi yang akan digunakan sebagai alat pertahanan diri dan juga dalam menghadapi situasi yang mengancam jiwa seseorang.

Karena kejahatan saat ini tidak lagi mengenal waktu siang ataupun malam hari, dimana ada kesempatan maka niat untuk melakukan kejahatan akan timbul. Dengan adanya team Patroli rutin dari pihak Kepolisian setidaknya dapat membatalkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya dan juga hal ini sebagai salah satu bentuk pelayan prima Kepolisian khususnya Polres Deliserdang dan Polsek di jajarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *