Mayat Mr X Ditemukan Warga Mengapung Di Sungai Sei Blumei Tanjung Morawa.

WhatsApp Image 2017-11-20 at 17.53.04TribrataNewsDeliserdang – Niat awal hendak memancing ikan, warga Dusun I Desa Tanjung Morawa malah menemukan mayat di pinggir sungai sei blumei. Selasa (21/11/2017)

Penemuan mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut terjadi pada Senin (20/11/2017), orang yang pertama sekali menemukan mayat tersebut adalah Surya (35) dan Bayu (18) warga gang BO Dsn. I Desa Tg. Morawa A Kec. Tanjung Morawa pada saat keduanya hendak memancing ikan di sungai Sei Blumei.

Sekira pukul 16.30 Wib, Surya dan Bayu yang tiba di sungai Sei Blumei hendak memancing ikan dengan menggunakan jala ikan, pada saat Surya (35) akan melempar jala ikan kedalam sungai, tiba-tiba ia melihat rambut yang mengapung di atas sungai. Merasa curiga dengan rambut tersebut, ia lantas menyuruh Bayu (18) untuk memeriksanya. Betapa terkejutnya, hal yang tidak di sangka-sangkan rambut yang Bayu cek ternyata mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

WhatsApp Image 2017-11-20 at 17.53.10

Mendapat temuan mayat, keduanya lantas memberitahukan kepada warga sekitar. Warga yang datang untuk melihat kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Morawa. Personel Polsek Tanjung Morawa yang mendapat laporan dari warga langsung menuju TKP, setibanya tiba di TKP, personel Polsek di bantu warga sekitar mengevakuasi mayat ke atas sungai sekitar pukul 17.00 wib. Setelah di evakuasi, jenazah langsung dibawa ke RSU PTPN 2 dengan menggunakan mobil ambulance.

WhatsApp Image 2017-11-20 at 17.53.11

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK melalui Kapolsek Tanjung Morawa AKP Fredly Parlindungan SH mengatakan “mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pada saat ditemukan warga mengenakan kemeja warna cream motif garis, mengenakan celana jeans lengkap ikat pinggang, mengenakan sendal gunung tersebut tidak ditemukan identitas apapun, sementara itu dari hasil pemeriksaan tim medis ditemukan luka robek pipi sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah, luka robek pada bagian kepala” jelas Kapolsek Tanjung Morawa.

Kapolsek Tanjung Morawa juga menambahkan “Kepada masyarakat Tanjung Morawa dan sekitarnya yang merasa kehilangan sanak keluarganya kami persilahkan untuk datang ke Polsek Tanjung Morawa atau Polres Deliserdang untuk melakukan pengenalan wajah melalui foto”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *