Niat Hendak Memperbaiki TV Miliknya, Seorang Pemuda Tewas Tersengat Arus Listrik

TribrataNewsDeliserdang – Naas mau dikata apa lagi, Ilham Pratama (20) warga Dusun IV Desa Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang harus kehilanganan nyawanya karena tersengat arus listrik.

Kejadiannya hari Senin (04/12/2017) sekira pukul 15.00 WIB tersebut berawal pada saat Ilham Pratama di dampingi oleh adik kandungnya Echa Para Mitha berniat akan memperbaiki TV yang ada di rumahnya.

Entah kenapa ia malah menyambungkan arus listrik dengan menggunkan kabel panjang miliknya ke rumah tetangga melalui kaca nako yang terbuka.

Kapolsek Galang AKP Sahnur Siregar membenarkan korban tersengat listrik saat akan menyambungkan kabel televisi.

“Saat kejadian adik korban yang mendengar bunyi kaco nako pecah langsung mengecek keluar dan didapati korban sudah terjatuh dan masih dalam keadaan tersengat arus listrik,” ujar AKP Sahnur Siregar.

Melihat kondisi abangnya dalam keadaan terjatuh dan cegang-cegang, Echa Para Mitha adik korban langsung berteriak untuk meminta tolong.

Masyarakat sekitar yang mendengar teriakan adik korban langsung datang ke lokasi untuk membantu dan membawa korban ke klinik Puja yang berada di Desa Petengguhan.

Namun sayang takdir harus berkata lain, Ilham Pratama harus kehilangan nyawanya saat tiba di klinik sebelum dilakukan penanganan medis oleh petugas.

Personil Polsek Galang Polres Deli Serdang yang mendapati laporan dari warga langsung menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan mengecek kondisi korban. Dari TKP Personil Polsek Galang mengamankan gulungan kabel listrik dan pecahan kaca nako.

Ditambahkan Kapolsek karena pihak keluarga menyatakan keberatan untuk dilakukan otopsi, jenazah korban langsung dibawa ke rumah untuk disemayamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *