Penyerapan Angaran, 10 Komitmen dan 11 Program Prioritas Kapolri Menjadi Arahan Kapolres Deli Serdang Saat Pimpin Apel Pagi

TribrataNewsDeliserdang – Menjelang akan berakhirnya tahun 2017 Kepala Kepolisian Resor (polres) Deli Serdang, ingatkan seluruh Bag, Sat, Fungsi serta Polsek jajaran untuk segera meyerap anggaran yang belum terserap, Jumat (08/11/2017) saat memberikan arahan dalam apel pagi.

Arahan tersebut terkait akan berakhirnya tahun 2017 yang tinggal 22 hari lagi, maka kelengkapan laporan pertanggung jawaban keuangan juga harus diselesaikan karena akan di tutupnya penyerapan anggaran di KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) selaku Kuasa Bendahara Umum Negara pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.

“Bila KPPN telah ditutup maka anggaran tidak dapat diserap, kita masih punya waktu seminggu untuk melengkapinya,” terang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK.

Dalam pimpin apel pagi Kapolres Deli Serdang juga mengingatkan kembali anggotanya untuk memahami 10 Kominmen kerja Kapolri dan 11 Prioritas Kapolri.

“Sebelum kita menjalankan 11 Program Prioritas, tentunya kita harus berkometmen terlebih dahulu, makanya ada 10 komitmen Kapolri diawal, Soliditas internal menjadi nomor 1, kita harus solid dulu di organisasi maka kita dapat menjalankan 11 Program Prioritas,” ujar AKBP Eddy Suryantha Tarigan.

Ditambahkan Kapolres, 10 Kominmen kerja Kapolri dan 11 Prioritas Kapolri tujuanya agar tercapainya pelayanan prima di Polres Deli Serdang kepada masyarakat yang telah tertuang dalam Promoter “Profesional, Modern dan Terpercaya”.

Dalam apel pagi tersebut juga turut diikuti Kabag Ops Kompol Hendri Ritson Sibarani SE, para Kasat, Kasi, Perwira, Brigadir serta PNS Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *