Kapolres Deli Serdang Cek Pengaman Pilkades Serentak Di Beberapa Wilayah Polsek Jajaran

TribrataNewsDeliserdang – Kepala Kepolisian Resor (polres) Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK mengecek beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilihan Kepala Desa di Wilayah Hukum Polres Deli Serdang, Selasa (12/12/2017) pagi.

Kabupaten Deli Serdang secara serentak melaksanakan pilkades, ada 52 Desa pada 11 Kecamatan yang melakukan kegiatan tersebut, masuk dalam wilayah hukum Polres Deli Serdang.

Sejumlah 52 Desa telah di jaga personil gabungan Polres yang telah siaga sejak hari Senin (11/12) kemarin. Setidaknya usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan anggota yang terlibat dalam pengamanan pilkades telah berada di lokasi TPS.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK memantau langsung anak buahnya yang melaksanakan pengamana TPS, di wilayah hukum Polsek Tiga Juhar hingga ke Polsek Gunung Meriah.

Terpantau TribrataNews orang nomor satu di Polres Deli Serdang itu menyambangi setiap warga yang sedang mengantri untuk melakukan pemilihan, dengan bersahaja kepada setiap warga, Kapolres juga mengajak ngobrol dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Disela- sela kunjungannya, AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK juga mengajak warga yang telah selesai melakukan pemilihan kepala desa dan petugas pengamanan seperti TNI dan Polri untuk ngopi bersama di warung kopi dekat dengan area TPS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *