Dump Truck VS Daihatsu Xenia, Satu Orang Meninggal Dunia Dan Dua Lainnya Luka-Luka.

TribrataNewsDeliserdang – Satu pengemudi tewas dan dua korban lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di jalan umum KM 21 22 Medan Tebing Tinggi tepatnya di dekat Panglong UD. Rizki Pasar IX Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang. Kecelakaan itu terjadi antara Daihatsu Xenia BB 1275 EA dengan Dump Truck BK 9803 DU. Senin (18/12/2017)

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Sik melalui Kasat Lantas AKP Imam Alriyuddin, SH mengatakan korban tewas dalam kecelakaan dari pengemudi Daihatsu Xenia Ade Rusmono Purba yang mengalami luka robek di bagian kepala, telinga mengeluarkan darah. Nyawanya tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia pada saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Grand Medistra. Sementara korban luka-luka, dua penumpang Xenia Febrina Utami dan Amira Debi Rafani Purba mengalami luka lecet dan memar di bagian kepala serta lecet-lecet.

Kata kasat lantas, tabrakan yang terjadi di jalinsum KM 21 22 Medan Tebing Tinggi tepatnya di dekat Panglong UD. Rizki Pasar IX Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang tersebut terjadi semula mobil Daihatsu Xenia datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi, sesampainya di TKP Mobil Xenia berjalan ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan arah.

Kemungkinan mobil Daihatsu Xenia hendak mendahului kenderaan yang berada di depannya, pada saat hendak mendahului tersebut, tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul Dump Truck dan tabrakan pun tidak dapat di hindari lagi. Untuk supir Dump Truck setelah kejadian langsung melarikan diri dari TKP meninggalkan kenderaannya, dan saat ini tengah dalam penyelidikan. Untuk barang bukti mobil Daihatsu Xenia dan Dump Truk sudah diamankan ke unit laka Sat Lalu lintas Polres Deli Serdang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *