Menjaga Kondisi Fisik Tetap Fit, Kasat Sabhara Memerintahkan Olah Raga Di Tempat Bagi Personilnya.

TribrataNewsDeliserdang – Olah Raga bisa dilakukan kapan saja, demi menjaga tubuh tetap sehat dan bugar serta kekuatan fisik tetap terjaga bisa dilakukan setiap saat. Selasa (19/12/2017)

Seperti biasanya, setelah pelaksanaan apel pagi rutin di halaman belakang Mapolres Deli Serdang, ada apel khusus untuk personel Sat Sabhara yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP R. Simanjorang. Tetapi kali ini bukan arahan yang diberikan oleh Kasat kepada personilnya, melainkan olah raga ditempat yaitu push up. Hal ini dilakukan untuk menjaga kekuatan fisik personil Sat Sabhara tetap terjaga dan selalu siap kapan saja untuk di gerakan.

Aipda Kasman selaku Kasubnit 1 Dalmas yang memimpin pelaksanaan olah raga ditempat tersebut, langsung memerintahkan personilnya untuk mengambil sikap push up. Tidak tanggung-tanggung, Aipda Kasman langsung mengarahkan untuk push up 100 kali.

Kasat Sabhara Polres Deli Serdang mengatakan “olah raga ditempat yang dilakukan hari ini sebagai penguatan fisik agar stamina dan kesehatan personil tetap terjaga, selain disamping Sat Sabhara sebagai pasukan inti Polres Deli Serdang harus selalu siap kapan saja bila di perlukan” kata Kasat Sabhara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *