Bhayangkari Cabang Deli Serdang Bagi-bagi Makanan dan Tali Asih Kepada Disabilitas dan Tunawisma

TribrataNewsDeliserdang – Menyambut akhir tahun 2017, Bhayangkari Cabang Polres Deli Serdang, bagikan makanan berupa nasi kotak dan tali asih kepada tunawisma dan warga disabilitas, Kamis (28/12/2017) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan Sosial tersebut dipimpin langsung Ketua Cabang Bhayangkari Deli Serdang Ny Eva Eddy S Tarigan didampingi Wakil Ketua Ny Tita Yudi Prianto SIK dan Ny Erika H Ritson Sibarani serta seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang.

Menelusuri perkotaan Lubuk Pakam, para pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang membagikan nasi kotak yang telah disediakan, ke para tunawisma dan disabilitas yang tampak di area Kota Lubuk Pakam dan Tanjung Morawa.

Terpantau TribrataNews, Ny Eva Eddy S Tarigan dan pengurus Bhayangkari lainnya, sampai menelusuri area pajak Delimas mencari para tunawisma dan disabilitas untuk diberikan makanan berupa nasi kotak dan tali asih.

“Makanan yang kita berikan dalam rangka kegiatan sosial menyambut akhir tahun 2017 dan Tahun Baru 2018, tali asih ini untuk memberikan harapan kepada teman, saudara kita yang kurang mampu dan berkekurangan, salah satunya warga tunawisma dan disabilitas,” ujar Ny Eva Eddy S Tarigan.

Ditambahkan ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang, “Untuk memberi kepada pengemis sebenarnya tidak sarankan, tetapi dengan keadaan mereka yang tidak bisa bekerja apasalahnya pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang, sedikit mengulurkan tangan untuk membantu mereka.”

Seperti Pak Budi seorang disabilitas, warga Amplas, sangat senang ketika mendapat makanan dan tali asih dari para pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang, kegembiraanya terlihat dari raut wajahnyanya saat menerima makanan yang di berikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang.

“Saya sangat senang, semoga makanan ini bisa menjadi darah daging buat saya,” kata Pak Budi kepada TribrataNews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *