Bhayangkari Cabang Deli Serdang Berikan Bingkisan Makanan Kepada Para Petugas Posyan dan Pospam Yang Sedang Berjaga Dalam Operasi Lilin Toba 2017

TribrataNewsDeliserdang – Para Istri Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Deli Serdang membagikan bingkisan kepada petugas Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2017, Kamis (29/12/17) sore.

Kegiatan dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang Ny Eva Eddy S Tarigan didampingi Wakil Ketua Ny Tita Yudi Prianto SIK dan Ny Erika H Ritson Sibarani serta seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang.

Pos Pelayanan Bandara Internasional Kualanamu (Knia), menjadi Pos pertama yang di kunjungi para Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang  Ny. Eva Eddy S Tarigan SIK mengatakan, pembagian paket bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari kepada Polri untuk memberikan dukungan agar kondisi petugas jaga di Pospam tetap sehat dan terjaga.

Menurutnya, berjaga di pos pengamanan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat selama perayaan Natal hingga Tahun Baru 2018 nanti, secara moril diharapkan dukungan ini bisa memberikan semangat bagi mereka.

Bingkisan berupa paket makanan seperti roti kaleng, mie instan dan minuman diberikan secara langsung oleh Bhyangkari Cabang Deli Serdang ke Pospam dan Posyan diantaranya 1 Pos Pelayanan Bandara Internasional Kualanamu (Knia), dan 5 Pos Pengamanan (Pos Pam) yaitu Pos Kayu Besar, Simpang Cemara, Warung Seri, Bangun Sari, dan Jati Kembar.

Selain memberikan bingkisan paket makanan, juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Unit Kesehatan Polres Deli Serdang yang juga ikut dalam rombongan, TIM dipimpin oleh Dokter Veronika Brahmana.

“Kita berikan obat suplemen dan pemeriksaan tensi kepada petugas piket Pos, tujuannya untuk melihat kondisi kesehatan para petugas yang melaksanakan piket,” terang dr Veronika Brahmana.

.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *