Tengah Asik Naik Boat Alias Bakar Sabu, MST Dan LA Akhirnya Harus Berlabuh Di Kantor Polisi.

TribrataNewsDeliserdang – Tampaknya pengguna narkotika tidak ada jera-jeranya, sudah banyak barang contoh bagi pengguna narkotika yang sudah di jebloskan ke penjara dan harus berpisah dari dunia luar dan merasakan sempitnya ruang tahanan Polisi. Jumat (29/12/2017)

Rumah tahanan Polisi akan kedatangan penghuni baru, MST (30) dan LA (35) keduanya ditangkap personil Unit Res Polsek Galang saat tengah asik menghisap sabu di salah satu rumah kontrakan yang terletak di Dusun I Desa Patumbukan Kec. Galang.

Penangkapan keduanya berawal dari informasi yang masuk ke personil Unit Res Polsek Galang bahwa di salah satu rumah tengah di jadikan tempat untuk menghisap sabu.

Mendapati laporan tersebut, personil langsung bergerak ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Tidak beberapa lama, Personil langsung melakukan penggerebekan ke rumah yang dijadikan tempat menghisap narkoba tersebut.

Pada saat dilakukan penggerebekan, personil menemukan dua orang laki-laki dan perempuan sedang asik menghisap sabu di dalam salah satu kamar. MST (30) dan LA (35) tidak bisa berkutik saat keduanya tertangkap basah dan hanya bisa terdiam dan tertunduk lesu saat akan di bawa ke Polsek Galang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Galang AKP Sahnur Siregar mengatakan “laki-laki atas nama MST (30)  adalah warga Dusun I Danak Malio Desa Banglam Kec. B. Purba dan teman wanitanya LA (35) Dusun IV Desa Pisang Pala Kec. Galang kini sudah di limpahkan ke Sat Narkoba Polres Deli Serdang untuk di proses hukum lebih lanjut. Sementara itu dilapangan, personil kita berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah Bong lengkap dengan Pipet dan sabu yang masih berada di dalam kaca, 2 buah mancis, serta 1  buah jarum” kata Kapolsek Galang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *