Personil Polres Deli Serdang Apel Konsolidasi Sebagai Tanda Berkahirnya Ops Lilin Toba 2017

TribrataNewsDeliserdang – Dalam rangka berakhirnya Operasi Lilin Toba 2017, Polres Deli Serdang menggelar apel konsolidasi tepat di halaman depan Mapolres. Rabu (03/01/2018)

Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Lilin Toba 2017 Polda Sumut khususnya Polres Deli Serdang yang dimulai sejak tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan tanggal 1 Januari 2018 pada hari ini di nyatakan berakhir.

Berakhirnya Ops Lilin Toba 2017 ini di tandai dengan di gelarnya apel konsolidasi yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Deli Serdang yang di pimpin langsung Kabag Ops Polres Deli Serdang Kompol Hendri Ritson Sibarani, SE yang dalam hal ini mewakili Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Sik.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 wib yang di hadiri oleh para Kasat, Kasi, perwira dan Bintara serta seluruh ASN Polri Polres Deli Serdang. Apel konsolidasi ini merupakan evaluasi tugas atas pelaksanaan operasi yang telah selesai dilaksanakan, sekaligus membenahi kekurangan dalam pelaksanaan operasi, agar kedepannya pelaksanaan tugas kepolisian lebih baik lagi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Sik melalui Kabag Ops Polres Deli Serdang Kompol Hendri Ritson Sibarani SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Deli Serdang atas pelaksanaan Ops Lilin Toba 2017 yang berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar di wilayah Polres Deli Serdang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *