Sempat Vacum, Pos Padat Pagi Kini Kembali Di Gelar Polres Deli Serdang Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

TribrataNewsDeliserdang – Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan Ops Lilin 2017, seluruh personil Polri khususnya Polres Deli Serdang kembali melaksanakan tugas rutin seperti biasanya. Rabu (03/01/2018)

Pos padat pagi yang sempat vacum dalam beberapa hari ini di sebabkan seluruh personil Polres Deli Serdang sedang melaksanakan Operasi Kepolisian kini kembali di gelar. Tampak di titik-titik rawan kemacetan dan di sejumlah lokasi di wilayah Deli Serdang, personil dari Polres dan Polsek berdiri tegak untuk mengatur arus lalin.

Walaupun arus lalu lintas di beberapa jalan protokol tampak sepi, tidak membuat personil meninggalkan tanggung jawabnya dalam menjaga arus lalu lintas. Karena kepadatan pengguna jalan sering terjadi di pagi hari dimana orang-orang kembali memulai aktifitasnya dari berangkat ke tempat kerja dan juga pergi ke pasar untuk berbelanja

Dilaksanakannya pos padat pagi ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan umum serta sekaligus dapat mengurangi tindak kriminalitas di jalan. Dengan hadirnya Polisi dapat mengurangi niat para pelaku kriminalitas untuk melakukan aksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *