Polres Deli Serdang Menaikan Pangkat 11 Personilnya

TribrataNewsDeliserdang – Kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan / reward yang diberikan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada personil Polri serta sebagai dorongan kepada personil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian. Jumat (05/01/2018) pagi.

Polres Deli Serdang yang hari ini melaksanakan Upacara Korps Raport telah menaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada sejumlah personil Polri di lingkungan kerjanya. Upacara kenaikan pangkat yang digelar tepat di halaman depan Mapolres ini di pimpin langsung oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK yang diikuti Wakapolres beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil serta Ketua Bhayangkari cabang Polres Deli Serdang dan anggotanya.

Personil Polres Deli Serdang yang melaksanakan Korps Raports sebanyak 11 (sebelas) orang diantaranya dari IPDA ke IPTU 1 personil, Aiptu ke Ipda 2 personil, Bripka ke Aipda 4 personil, Brigadir ke Bripka 3 personil, Bripda ke Briptu 1 personil.

Dalam amanatnya, Kapolres Deli serdang menyampaikan kenaikan pangkat bukanlah diberikan begitu saja, tetapi tentunya sudah melalui proses yang dilakukan oleh internal Polri. Untuk itu saya sebagai pimpinan di Polres Deli Serdang mengharapkan kepada kepada personil yang mendapat kenikan pangkat agar selalu mensyukuri apa yang sudah saudara dapatkan dan terus belajar serta membekali diri karena seiring dengan pangkat yang saudara sandang tentunya akan bertambah pula tanggung jawab dipundak saudara. Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional sehingga dapat menghantarkan saudara ke jenjang karir yang lebih tinggi.

Adapun nama personil Polres Deli Serdang yang mendapat kenaikan pangkat diantaranya :

  1. Iptu Baheramsyah, SH
  2. Ipda Lazhandri
  3. Ipda Ramlis Rajagukguk
  4. Aipda Ampera Purba
  5. Aipda Haryanto Ginting, SH
  6. Aipda Antonio Riveldi, SH
  7. Aipda Jimmy M. Tarigan
  8. Bripka Zon Viter Sinurat, SH
  9. Bripka Dedy Irawan, SH
  10. Bripka Thomson Napitupulu
  11. Briptu Rahmat Rianto, S.I.Kom

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengajak kepada seluruh personilnya untuk menjadikan upacara korps raports ini sebagai momentum guna meningkatkan kinerja dan pengabdian kita kepada masyarakat serta Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kita cintai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *