Wakapolsek Tanjung Morawa Mengambil Apel Personilnya Di Saat Cuaca Hujan

TribrataNewsDeliserdang – Apel pagi dalam dinas Kepolisian adalah hal yang wajib dilakukan. Selain untuk mengecek jumlah kekuatan dan juga memberikan informasi kepada personil tentang perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi selama 1×24 jam. Selasa (09/01/2018).

Walaupun cuaca yang kurang bersahabat dikarenakan hujan yang mengguyur kab Deli Serdang tidak menyurutkan personil Polsek Tanjung Morawa Polres Deli Serdang untuk melaksanakan apel pagi.

Lokasi yang biasanya di halaman belakang Polsek kini berpindah tempat di dalam Polsek. Apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolsek Tanjung Morawa. Iptu Edianto SH ini berlangsung dengan tertib dan aman.

Dalam arahnya, Wakpolsek menyampaikan kepada personil untuk menjaga kesehatan di saat cuaca hujan seperti ini dan selalu memperhatikan sikap tampang dalam berpakaian dinas serta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi karena Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Tidak lupa Wakapolsek juga menyampaikan untuk terus mengintensifkan patroli guna mengantisipasi tindakan para pelaku kriminalitas yang berada di wilayah hukum Polsek Tamora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *