Balita Di Kampung Banten Desa Buntu Bedimbar Kec. Tanjung Morawa Tewas Tercebur Sumur

TribrataNewsDeliserdang – Naas harus dialami oleh Kanaya, balita berusia 3 tahun yang beralamat di Jalan Sultan Serdang Pasar VIII Dusun III Gang Banten Kampung Banten Desa Buntu Bedimbar Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang tercebur kedalam sumur. Rabu (10/01/2018)

Peristiwa naas yang terjadi pada hari Selasa (09/01/2018) tersebut berawal saat Sarmi (52) yang bekerja sebagai pengurus rumah tangga hendak ingin memandikan Kanaya. Seperti biasa setelah Sarmi selesai beres-beres rumah tempat ia bekerja di rumah milik Syarifuddin Harahap (35) dan Melda Sri Rizky Saragih (33), ia langsung memandikan Kanaya.

Namun pada saat korban hendak dimandikan, Sarmi berusaha mencari keberadaan Kanaya di sekeliling rumah namun tidak ia temukan. Saat tiba dibelakang rumah, Sarmi melihat sandal yang biasa dipakai korban ada di samping sumur milik tetangga korban. Merasa curiga, ia langsung bergegas menghampiri sumur dan melihat kayu bekas tempat tidur yang dijadikan untuk menutup mulut sumur telah patah.

Perasaan panik yang menyelimuti Sarmi membuat ia langsung bergegas meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mencari korban didalam sumur. Sekitar pukul 17.00 wib, Jenazah korban berhasil diangkat dari dalam sumur dalam keadaan tidak bernyawa. Sementara itu, kedua orang tua Kanaya yang terpaksa harus kehilangan buah hatinya masih terlihat sangat shock dan sangat terpukul atas kejadian yang menimpa putri tercintanya. Mereka seakan tidak percaya putri tercintanya pergi secepat itu meninggalkan mereka berdua.

Dengan adanya kejadian ini, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ferdly Parlindungan, S.H menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dan jangan sampai lalai dalam mengawasi anak. “Kelalaian bisa berakibat fatal dan kejadian ini bisa membuat kita lebih berhati-hati dalam menjaga anak-anak agar tidak di biarkan bermain di sembarang tempat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *