Mengurai Kemacetan, Polsek Tanjung Morawa Rutin Melaksanakan Pos Padat Pagi.

TribrataNewsDeliserdang – Kemacetan dan kesemerautan lalu lintas sering terjadi di pagi hari, hal ini terjadi di sebabkan aktifitas masyarakat di mulai dari berangkat kerja, sekolah, hingga berbelanja ke pasar. Jumat (12/01/2018) pagi.

Hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dalam mengurai kemacetan sangat dirasa berdampak positif. Selain melancarkan arus lalu lintas sekaligus mengurangi niat para pelaku kriminalitas untuk melaksanakan aksinya. Seperti yang tampak dilakukan personil Polsek Tanjung Morawa Polres Deli Serdang yang setiap paginya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan pos padat pagi.

Polsek Tanjung Morawa berusaha untuk hadir di tengah tengah masyarakat khususnya saat jam padat pagi yang mana masyarakat sangat membutuhkan hadirnya sosok Polri untuk melakukan pengaturan lalu lintas demi terwujud nya kamtibselcarlantas di wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa.

Dengan adanya Pos Padat Pagi yang digelar setiap harinya dapat mengurangi angka kecelakaan dan juga mendisiplinkan bagi pengguna jalan yang melawan arus. Tidak hanya Polsek Tanjung Morawa saja yang melaksanakan Pos padat pagi, Rangkaian kegiatan ini juga dilaksanakan seluruh personil Polres Deli Serdang dan juga personil Polsek dalam jajaran Polres Deli Serdang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *